Senin 21/01/2013 Setelah gagal dalam tiga kali pertemuan diplomasi antara PT. Sentinal Cakra Buana (SCB) dan Karang Taruna warga Ring I PT. Holcim Indonesia Tbk. tuban(Karang Taruna desa   Merkawang, Karangasem, Glondonggede,Sawir,  Mliwang dan Karang Taruna desa Kedungrejo ).berencana melakukan aksi masa 'Terang saja kami akan melakukan aksi masa karena pihak SCB tidak menghargai kami,kami sudah menunggu selama sepekan tapi penantian  kami ternyata sia-sia" Kata A.Arif selaku koordinator aksi.
Seperti yang sudah di beritakan kemarin ( Baca disini ) bahwasanya pihak dari SCB lewat mediator Holcim akan memutuskan apa yang menjadi tuntutan Karang Taruna Ring I." Namun kenyaatanya pertemuan tertanggal 14 januari 2013 seperti yang sudah tertera dalam surat pernyataan yang di tanda tangani oleh ketiga belah pihak hanya di pandang sebelah mata oleh SCB" Tutur Arif.
Dari pihak SCB Jhony Simanjuntak selaku Chief security dari SCB mengatakan bahwa melimpahkan tuntutan Karang Taruna kepada pihak Holcim.
Merasa tuntutanya tidak mendapat respon dari pihak SCB maupun Holcim maka Kartar Ring I PT.holcim tuban berencana untuk melakukan aksi masa pada minggu-minggu ini " Kami sudah jenuh berdiplomasi dengan pihak Holcim dan SCB mas jadi kami akan melakukan aksi masa'' Tegas Arif.
Dalam aksinya nanti Karang Taruna tetap mempertahankan tuntutanya seperti yang sudah di tanda tangani dalam surat pernyataan pada pertemuan kemarin.

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts

New Post

MP3 Gema Sholawat Terlaris 2018

Shobat Mega , dalam Bulan Suci Ramadhan 1439 H ini Megantara bakal menyajikan tembang - tembang Sholawat yang lagi trend dan laris saat ...

Recent Posts