Nyi Wantikah

Kesenian Tradisional Tayub Tuban memang suatu kebanggan tersendiri bagi warga Kabupaten Tuban, walaupun sangat asing apabila penduduk perkotaan menghadirkan pagelaran langen tayub dalam setiap hajatan, namun setidaknya untuk tayub tuban sendiri tidak mau kalah dalam mengikuti tend lagu - lagu yang saat ini  di gandrungi dan menjadi bahan pembicaraan khalayak ramai.
Terbukti lagu dangdut koplo Ngamen 88 dan campur sari Perawan Kalimantan saat ini menjadi lagu favorite para penggemar tayub, Setelah kemarin tren dengan tembang campur sari Trisno Sudro.
Nah bagi Anda para penggemar Tayub yangpenasaran dengan lagu Ngamen 88 dan Perawan Kalimantan yang di aransement kembali bersama group Krawitan Condong Laras dari Cingklung Bancar Tuban berikut kami hadirkan beberapa tembang tayub terbaru koleksi MEGANTARA Ngamen 88 & Perawan Kalimantan bersama Waranggono Nyi Wantikah, Nyi Sri Weni dan Nyi Yunita.
Tapi ingat beli VCD nya yang asli ya jangan yang bajakan ...hehehehehe,,,,!!!!




Nyi Yunita & Nyi Wantikah

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts

New Post

Dangdut TerHOT Nella Kharisma 2018

Shobat Mega Dangdut memang tak pernah ada matinya, selalu memberikan sesansasi tersendiri bagi para penikmat musik asli anak negeri ...

Recent Posts