Cara Mudah Membuat File Mp3 - MEGANTARA FM TUBAN

Latest




Wednesday 17 April 2013

Cara Mudah Membuat File Mp3



Shobat Mega di jaman serba canggih saat ini yang namanya kebutuhan dalam Audio pun saat ini menjadi perioritas bagi para penikmat seni ataupun para pecinta lagu-lagu yang saat ini ibarat  menjadi kebutuhan pokok yang selalu kita nikmati setiap saat.
Dalam dunia Audio pun di kenal berbagai macam format audio yang bisa anda nikmati sesuai dengan selera anda,ada MP3, Wav, Apee.Flac dan masih banyak yang lainya, namun biasanya kita menggunakan format Mp3 untuk format file audio yang akan kita putar.
Nah bagi anda para pemula Convert mungkin akan bertanya-tanya bagaimana cara membuat file Mp3 dengan mudah dan cepat serta ringan, kali ini akan coba sya postingkan cara merubah format video ke Mp3 dengan menggunakan Aplikasi Jet-Audio, walaupun banyak Aplikasi pengcovertan yang mudah lainya nampaknya saya sudah menaruh hati sama Aplikasi yang satu ini selain bisa digunakan untuk memutar lagu juga bisa untuk mencovert.
Berikut cara menconvert video ke Mp3 dengan menggunakan Jet-Audio :
11.     Yang pertama anda harus punya progaram Jet –Audio dan sudah di Instal lalu di buka maka akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini
.


   2. Kemudian Klik Convert ( yang bergaris tepi merah) pilih Convert Video, kemudian akan nampak gambar seperti dibawah ini.


 3. Lalu klik Add Files untuk mencari dimana file yang akan anda rubah jadi Audio Mp3 tersebut.


4. Jangan lupa sebelum memulai pengconvertan perhatikan gambar yang bergaris merah dibawah ini.
 - File Naming untuk memilih nama file



 5. Kemudian klik  - Output Setting untuk yang atas pilih Audio sedangkan yang bawah pilih - MP3 (MPEG 1 Layer3) kemudian ekan -OK seperti gambar di bawah ini.


 6. Setelah itu Klik Start pada pojok kanan atas seperti di bawah ini



7.  Pengconvertan sudah berjalan dan apabila sudah ada tulisan "Done" berarti penconvertan sudah Selesai.. dan selamat menikmati Audio format Mp3

3.       

Nah demikian tadi Shobat cara merubah file video menjadi format Mp3 semoga bermanfaat...


No comments:

Post a Comment