Kerek, 11/01/2013
Sekretariat bersama Karang Taruna dan Pramuka Kuartir  (Kuaran) Kerek semalam 10/01/2013 diresmikan secara langsung oleh camat kerek Rohman Ubaid,di dampingi oleh perwakilan dari Polsek kerek serta di hadiri oleh Ketua Karang Taruna kecamatan beserta perwakilan anggotanya dan pimpinan Kuaran beserta anggota serta para ulama dan masyarakat sekitar sekretariat.acara yang dimulai tepat pukul 20:00 itu dirasa cukup hikmat dan kekeluragaan walaupun dalam kesederhanaan. dalam sambutanya Camat kerek Rohman Ubaid menegaskan bahwa segala kegiatan kepemudaan diserahkan sepenuhnya kepada para generasi muda asalkan positif dan bersifat membangun,Camat kerek juga menambahkan bahwa semenjak Kuaran di pimpin oleh Wiyono semakin eksis dengan bukti kemarin telah sukses menyelenggarakan jalan sehat.
Selain itu sesuai dengan kesepakatan yang sudah di sepakati bersama antara Karang taruna dan Kuaran camat kerek menegaskan "untuk tata ruang sekretariat dominan di bebankan kepada Kuaran karena Kuaran dana oprasionalnya sangatlah mencukupi untuk kegiatan setahun,sedangkan untuk karang taruna hanya mengandalkan pihak ketiga" tambahnya.
Selanjutnya acara dilakukan dengan tasyakuran yang mana pembacaan do'a di bawakan oleh K.Kusno  dan di lanjutkan dengan menikmati semua hidangan yang telah di sediakan oleh Kuaran.dalam selang obrolanya Budi selaku pentolan dari Kuaran mengatakan bahwa Karang taruna bisa aktif dan mengikuti kegiatan Pramuka karena sudah ada wadahnya untuk komunitas yaitu Pramuka SAKAU.
Selain itu Budi sangat memuji dan berbangga dengan kalaborasi antara Karang Taruana dan Kuaran karena ini di nilai satu-satunya kalaborasi  di kabupaten tuban.
Kuaran kerek pun tidak sebatas eksis di tingkat kecamatan ,bahkan di tingkat kabupaten pun Kuaran kerek juga mampu berbicara banyak dengan bukti beberapa piala yang berjejer menghiasi ruangan sekretariat.
Dari karang taruna sendiri lewat ketuanya Goeznul Huda mengatakan " tahun 2013 ini Karang taruna kecamatan akan kembali mengiatkan dan merapatkan barisan anggota serta kami mempunyai program besar mudah-mudahan dengan dukungan semuanya program kami bisa terealisaikan" kata ketua karang taruna yang pada pemilihan pilkades desa margomulyo kecamatan kerek ini akan ikut maju mencalonkan diri sebagai calon Kepala Desa.

Foto By : Erfrin Erfrianto

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts

New Post

Cara Mengunduh File di 4Shared Lewat HP

Shobat Mega - Setelah beberapa file MP3 yang saya unggah lewat media upload 4Shared ,ternyata banyak yang bertanya dan masih bnggung bagaim...

Recent Posts