Megantara FM - Lanjutan pertandingan Grup A Euro 2016 Prancis di gelar, di Stade Bollaert -Delies,Sabtu 11/06/2016 pukul 20 :00 Wib, Swiss yang di unggulkan pada pertandingan malam hari ini berhasil unggul cepat di menit yang ke 5 lewat tandukan dari Fabian Schar

Dalam llaga perdana di grup D ini Swiss memang di unggulakan oleh para pengamat dan juga bursa taruhan bola internasional, pasalnya lawan Swiss pada kesempatan ini adalah tim debutan di EURO tahun ini, Albania yang tidak di perhitungkan sama sekali oleh para penggila bola.

Namun, meski Swiss di unggulkan namun permainanya pada malam hari ini sangatlah mengecewakan para penikmat bola. dan hanya mampu menang tipis 1-0 atas Albania, berkat sebuah assist manis  dari bintang utama Swiss, Xerdhan Shaqiri, yang di selasaikan oleh Schar, setelah memanfaatkan antisipasi kurang akuratnya penjaga gawang Albania, Berisha.

Malang bagi El - Capitano Albania di menit ke 37 Lorik Cana mendapatkan kartu kuning untuk yang kedua kalinya, karena tindakan konyolnya berusaha menghadang laju bola dengan tanganya. otomatis di sisa waktu terahir Albania harus bermain dengan 10 pemain.

Bertahan dengan 10 pemain Albania mencoba mengimbangi permainan tim lawan, namum malah Swiss yang mampu menciptakan peluang di menit yang ke 65 lewat Saferofic meski tinggal berhadapan dengan penjaga gawang, namun belum bisa menambah keunggulan Swiss.

Pada menit menit ahir lagi lagi Swiss berkesempatan menggandakan gol lewat Shaqiri yang lolos dari jebakan offside, namun sepakanya masih belum bisa mengelabuhi Berisha meski sudah  berhadapan one on one, hingga wasit meniup peluit panjang tanda berhirnya prtandingan kedudukan tetap tidak berubah Albania 0 -  1 Swiss.

Susunan Pemain Albania Vs Swiss :

Albania : Berisha, Hysaj, Cana, Mavraj, Agoli, Roshi, T.Xhaka, Kukeli, Abrashi, Lanjani, Sadiku

Swiss : Sommer, Lichtsteiner, Djourou, Schar,Rodriguez,Behami,G.Xhaka, Shaqiri, Dzemaili, Mehmefi, Seferovic.


0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts

New Post

MP3 Gema Sholawat Terlaris 2018

Shobat Mega , dalam Bulan Suci Ramadhan 1439 H ini Megantara bakal menyajikan tembang - tembang Sholawat yang lagi trend dan laris saat ...

Recent Posts