Sarat Beban Mental
Megantara FM - Lanjutan pertandingan EURO 2016 akan di gelar malam nanti antara Albania melawan Swiss. di dalam Grup ini Albania adalah salah satu tim yang di prediksi menjadi lumbung gol oleh para lawan lawanya.

Albania pun saat ini menduduki peringkat 42 FIFA anak asuh dari pelatih Gianni De Biasiini akan mengawali laganya melawan Swiss di Stade Bollaert-Delelis serta akan di siarkan secara langsung oleh RCTI pada pukul 20:00 Wib.

Dalam pertandingan  nanti , De Biasi cukup nyaman dengan  kondisi skuatnya. Semua pemain dalam kondisi bugar, termasuk Sokol Cikalleshi dan Armando Sadiku, yang akan menjadi andalan ujung tombak Albania.

Sementara Swiss datang ke Prancis sendiri dengan beban target melaju hingga perempat final, sama halnya dengan Albania, Swiss sendiri juga akan tampil dengan tanpa celah dari setiap lininya. tim besutan Vladimir Petkovicini akan tampil dengan skuat terbaiknya mulai dari penjaga gawang Borussia Dortmund Roman Burki, bek Juventus Stephan Lichtsteiner, pemain anyar Arsenal Granit Xhaka dan Admin Mehmedi kemungkinan akan diturunkan pada laga malam nanti.

Dari enam pertemuan terahir kedua tim Swiss memang lima kali dan sisanya berhasil imbang, di atas kertas Swiss lah di unggulkan pada pertandinagn nanti, nanmun yang menjadi catatan pada pertandingan ini, Swiss belum mampu menorehkan kemenangan di laga pembuka grup di EURO.

Prediksi Susunan Pemain:

ALBANIA : Berisha; Hysaj, Cana, Mavraj, Agolli; Xhaka, Kace, Abrashi; Roshi, Sadiku, Lenjani
SWISS : Burki; Lichtsteiner, Schar, von Bergen, Rodriguez; Behrami, Xhaka; Shaqiri, Dzemaili, Embolo; Derdiyok

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts

New Post

MP3 Gema Sholawat Terlaris 2018

Shobat Mega , dalam Bulan Suci Ramadhan 1439 H ini Megantara bakal menyajikan tembang - tembang Sholawat yang lagi trend dan laris saat ...

Recent Posts