Ayam Jago Berkokok Di Pembukaan EURO 2016 - MEGANTARA FM TUBAN

Latest




Saturday 11 June 2016

Ayam Jago Berkokok Di Pembukaan EURO 2016

Dimitri Payet Bintang Lapangan Prancis
Megantara FM  -  Gelaran EURO 2016 resmi di buka pada dini hari tadi, bertempat di Stade de France, Saint-Denis, tuan rumah mengawali ajang 4 tahunan ini dengan  meraup 3 poin saat menjamu Romania,

Nampaknya pridiksi dari para pengamat bola pada laga pembuka antara Perancis Vs Romania bisa dibilang meleset, sebab pertandingan pada dini hari tadi terkesan sangatlah ketat, tuan rumah yang di gadang gadang bisa menjinakan Rumania dengan mudah, ternyata harus berjibaku dengan kokohnya benteng pertahanan Rmania yang di komandani oleh Sapanuru 

Rumania yang tidak di unggulakan dalam turnamen ini berhasil membuat para penggila bola terpana melihat anak asuh dari Anghel Iordanescu ini mengimbangi permainan tim tuan rumah, dan harus memaksa pasukan Les Blues ini turun minum dengan skor kacamata.

Babak kedua di mulai Didier Deschamp mulai risau di camp pemain, untung saja di menit yang ke 57 sundulan Olivier Giroud yang memanfaatkan umpan dari Dimitri Payet berhasil mengecoh Tatarusanu yang maju menghalau datangnya bola,namun keunggulan perancis tidak bertahan lama, Patrice Evra melanggar Nicolai Stanciu di kotak pinalti dan wasit Viktor Kassai menunjuk titik putih. Eksekusi penalti Stanciu berhasail menghujam gawang Lloris dan kedudukan pun kembali imbang.

Pertandingan pembuka kelihatanya akan berahir imbang, namun lagi lagi  Dimitri Payet menunjukan skilnya pada pertandinagn ini, lewat sepakanya dari luar kotak pinalti berhasil mengoyak jala Tatarusanmu satu menit sebelum peluit panjang di bunyikan, dan berhasil membawa tuan rumah menang 2-1 atas Rumania.

Susunan Pemain Prancis: Lloris, Sagna, Rami, Koscielny, Evra; Kante, Matuidi, Pogba (Martial, 77'); Griezmann (Coman, 67'), Giroud, Payet (Sissoko, 90').
Susunan Pemain Rumania: Tatarusanu, Sapunaru, Chiriches, Grigore, Rat; Hoban, Stanciu (Cipciu, 73'), Pintilii; Popa (Torje, 83'), Andone (Alibec, 62'), Stancu.

No comments:

Post a Comment