Shobat mega, tanpa terasa hari ini kita bisa kembali menjalankan ibadah puasa ,dan Alhamdulillah kita sudah lima hari menahan lapar dan dahaga serta menahan segala galanya, tapi tidak untuk yang namanya menahan aktifitas rutin kita lho...

Untuk tahun ini Rhomadlon akan terasa berbeda dan kelihatanya sungguh sangat berkesan apalagi bagi kita para Gibol gila bola serta Boniak para bola maniak, karena dini hari nanti akan di gulirkanya ajang empat tahunan para dedengkot si kulit bundar dari benua Eropa. selama stu bulan full kita akan di manjakan oleh akting akting ciamik dari artis lapangan hijau.

Dalam laga pembuka dini hari nanti, tuan rumah Perancis akan meladeni Rumania, dalam skuad tim Ayam Jago (julukan lain dari Tim Nasional Perancis) pelatih Didier Deschamps tidak mencantumkan nama Gelandang Marseille Lassana Diarra dan bintang Sevilla Kevin Gameiro, pasalnya  Diarra terpaksa dicoret karena menderita cedera lutut saat tampil dalam laga ujicoba melawan Kamerun, Senin (30/5). Untuk menggantikan posisinya, Deschamps memasukkan nama gelandang Manchester United, Morgan Schneiderlin.

 Sementara itu Deschamps  juga terpaksa harus mencoret nama dua bek andalan mereka, Raphael Varane dan Jeremy Mathieu yang juga mengalami cedera.

Sedangkan dari kubu Rumania sendiri, negara yang pernah ikut tiga kali dalam putaran final EURO ini  hanya mampu menorehkan permainan terbaiknya di EURO 2000 di Belanda - Belgia serta harus angkat koper di putaran perempat  final.

Pelatih Rumania sendiri Anghel Iordanescu patut bangga karena anak asuhnya tahun ini bisa kembali ikut andil di perhelatan akbar sepak bolanya Eropa, stelah dua kali absen di gelaran bergengsi ini, kemungkinan besar pada laga dini hari nanti Anghel Lordanescu akan tetap mengandalkan pemain Fiorentina Ciprian Tatarusamu di bawah mistar dan mengandalkan duet striker Claudiu Keseru (Ludogorets), Bogdan Stanciu (Genclerbirligi),

Dari tuju pertemuan terahir antara Perancis Vs Rumania,Perancis memang di unggulkan atas Ruamania apalagi bermain di depan publik sendiri.

Berikut data terahir pertemuan kedua tim :

Rumania 0 - 0 Prancis (07/11/2011)
Prancis 2 - 0 Rumania (10/10/2010)
Prancis 1 -  1 Rumania (06/09/2009)
Rumania 2 - 2 Prancis (12/10/2008)
Rumania 0 - 0  Prancis (09/06/2008)
Prancis 2 - 1 Rumania (14/02/2002)
Rumania 0 - 1 Prancis (11/06/1996)
  
Nah Shobat bagaimana pridiksi anda pada pertandingan pembuka dini hari nanti..??, semoga saja kita bisa menggandengkan antara Berkahnya Rhomadlon dengan gegap gempitanya EURO 2016.


0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts

New Post

Cara Mengunduh File di 4Shared Lewat HP

Shobat Mega - Setelah beberapa file MP3 yang saya unggah lewat media upload 4Shared ,ternyata banyak yang bertanya dan masih bnggung bagaim...

Recent Posts