Wales Menang Tpis 2-1 Atas Slovakia - MEGANTARA FM TUBAN

Latest




Sunday 12 June 2016

Wales Menang Tpis 2-1 Atas Slovakia

Megantara FM - Bertempat di Stade de Bordeaux, pertandingan lanjutan EURO dari grub B di gelar , antara Wales Vs Slovakia 11/06/2016, kick off tepat pukul 23 : 00 Wib. Wales yang baru pertama mengikuti ajang EURO ini, semenjak 1958, begitu juga Slovakia juga manjalani laga perdana di ajang empat tahunan ini.

Dipimpin oleh wasit Svein Moen dari Norwegia. Slovakia langsung mengancam pertahanan Wales, tepatnya menit ke 3 bintang dari Slovakia Marek Hamsik membuka peluang, merengsek ke tengah melewati tiga pemain Wales dan dilanjutkan dengan sebuah tembakan keras, Kiper Ward mati langkah dan bola mengarah ke gawang Wales yang kosong, namun Davies mampu  dengan briliannya memblok bola hampir  saja Slovakia memimpin di awal laga.

Jual beli serangan di tunjukan oleh kedua tim, giliran Wales yang mengancam saat ini tepat menit 10, berawal dari sebuah pelanggaran di luar kotra pinalti, Gareth Bale memanfaat kan free kick , ia melepaskan tendangan kaki kiri yang keras dan melengkung, bola pun menghujam keras masuk ke gawang Kozacik Skor pun berubah Slovakia 1-0 Wales.

Di babak kedua, kedua tim sama sama memiliki peluang namun belum satupun yang bisa mengasilkan gol, hingga menit ke 61 Slovakia berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol pemain pengganti Ondrej Duda yang baru masuk menggantikan Hrosovsky, Ia berhasil lolos dari penjagaan pemain Wales dan melepaskan tembakan keras papan skor berubah Wales 1 Slovakia 1.

Menit ke 71 J .William di gantikan Robson Kanu lagi lagi pemain pengganti pada pertandingan ini membuat kejutan, tepat menit ke 81 Robson Kanu berhasil memperdaya penjaga gawang Slovakia, dan merubah skor menjadi 2-1 hingga pertndingan buyar.


Susunan Pemain Wales vs Slovakia :

WALES : Ward; Gunter, Williams, Chester, Davies, Taylor; Edwards, Allen, Ramsey, Williams; Bale

SLOVAKIA: Kozacik; Pekarik, Skrtel, Durica, Svento; Mak, Kucka, Hrosovsky, Hamsik, Weiss; Duris

No comments:

Post a Comment