Gayengnya di warung kopi
Nongkrong dan berkumpul di warung kopi pinggir jalan adalah salah satu cara yang paling mudah untuk menghilangkan penat sekaligus bisa untuk berkumpul dan bertukar informasi serta menambah keakrapan. tak heran bila pecandu kopi bisa berjam-jam duduk di kedai kopi hanya untuk menghabiskan secangkir kopi ''Sekedar menghilangkan penat mas dan merekatkan persahabatan bersama teman-teman siapa tahu ada informasi yang bermanfaat dari kita ketemu dan kumpul di warung kopi" kata Erfrin erfrianto salah satu penikmat kopi di warung pinggir jalan yang berhasil kami jumpai.
Sebagian penikmat kopi kalau sudah berkumpul terkadang suka membahas kejadian yang saat ini menjadi topik pembicaraan publik,baik dari olahraga ,ekonomi,kegiatan organisasi sampai juga ke ranah politik dan tak jarang pula bagi yang punya masalah keluarga maupun pribadi bisa trerselesaikan di bawah atap kedai kopi.namun tak dipungkiri pula dari kebersamaan di warung kopi pun juga di maanfaatkan untuk mencari simpati bagi individu yang nanti bakal bertarung dalam PILKADES, apalagi pertengahan tahun 2013 nanti kecamatan kerek akan melaksanakan PILKADES. biasanya para bakal calon kades memanfaatkan kedai kopi untuk menebar pesona serta menggalang masa,tak heran bila bakal calon Kades yang dulunya jarang dan bisa dikatakan tidak pernah bersosialisasi sekarang gencar blusukan menyambangi kedai warung kopi.
'' Bukan kopinya mas yang saja mas yang nikmat tapi yang paling nikmat adalah kebersamaan dan ngobrolnya yang menjadikan istimewa apalagi kalau yang punya warung bening tambah gayeng" kata Erfrin erfrianto  owner di salah satu Counter HP terbesar di kerek ini.
Biasanya orang kalau sudah kecanduan nongkrong di warung kopi tetap memilih ke kedai kopi walaupun di rumah sang istri sudah capek-capek membuatkan kopi.
Dibalik efek buruk nongkrong di warung kopi yang sampai berjam-jam ternyata bisa memecahkan berbagai solusi dan membangkitkan inspirasi, maka tak heran bila tak pernah sepi kedai warung kopi.


Foto by : Erfrin erfrianto

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts

New Post

MP3 Gema Sholawat Terlaris 2018

Shobat Mega , dalam Bulan Suci Ramadhan 1439 H ini Megantara bakal menyajikan tembang - tembang Sholawat yang lagi trend dan laris saat ...

Recent Posts