Mlaku Bareng ee.... dapat MOTOR.


Kerek Minggu 06/01/2013.
Sebagian warga kecamatan kerek dan sekitarnya membanjiri lapangan desa margomulyo kecamatan kerek kabupaten tuban. mereka dengan antusias dan santai mengikuti  jalan sehat yang di selenggarakan oleh "Warga Pendidikan Kecamatan kerek" Dalam rangka tahun baru 2013 dan mengisi liburan sekolah tahun ini.enam ribu  dari delapan ribu tiket yang di disediakan oleh panitia penyelenggara .
Kupon yang di jual pantia dengan harga Rp 3.000 ini cukup menggiurkan para peserta dengan sugguhan hadiah utama satu (1) unit sepeda motor,televisi,lemari es,sepeda gunung,selain itu juga masih banyak doorprize yang di bagikan oleh panitia."Panitia menyediakan kupon delapan ribu kopon mas dan Alhamdulillah antusias peserta sangat luar biasa sehinga 6 ribu lembar kupon yang terjual" tutur Subroto salah satu panitia yang berhasil kami temui di sela-sela kesibukanya.
Jalan sehat yang di awali start di lapangan desa margomulyo tepat pukul 06:00 tadi. menempuh jarak kurang lebih 5 KM. kebanyakan peserta di dominasi oleh para pelajar mulai tinggat SD sampai SMU se- kecamatan kerek, walau tak jarang banyak dari kalangan muda-mudi dan para orang tua yang tidak ketinggalan mengikuti momen jalan sehat ini.
Jalan Sehat kali ini memang tidak biasanya selain hadiah yang di sediakan oleh panitia cukup menggiurkan juga di iringi kesenian barongsai dan juga leang leong dari klenteng Kwan Shing Bio tuban, yang semakin menambah semaraknya suasana.serta di lapangan tempat finis panitia juga menyiapkan musik dangdut live show bersama artis-artisnya bumi ronggolawe.
Setelah menunggu beberapa lama ahirnya tibalah saatnya pengundian hadiah utama setelah di aduk dan di acak dapat lah satu nomor tiket peserta yang beruntung.dan panitia segera membacakan nomor peserta yang beruntung dengan lantang sementara peserta jalan sehat meperhatikan nomor demi nomor yang di bacakan oleh panitia dengan hati berdebar dan berharap.
Sontak riuhlah seluruh peserta yang membanjiri lapangan desa margomulyo kecamatan kerek setelah panitia selesai membacakan nomor undian peserta yang beruntung. dan terlihat seorang lelaki paruh baya menaiki pentas.setelah panitia mencocokan nomor undian yang dibawa panitia dengan nomor peserta dan cocok ahirnya satu unit sepeda motor Honda Revo berhasil diraih oleh peserta dengan nama Tasrip yang beralamatkan di dusun ngendong desa margorejo kecamatan kerek kabupaten tuban,kepada megantarafm tuban tasrip mengaku membeli tiket jalan sehat ini sebanyak 10 lembar tiket.ditanya ada firasat apa sehingga mendapatkan hadiah utama pada jalan sehat ini Tasrip hanya berkata "tidak ada firasat apa-apa mungkin ini sudah rejeki saya mas" katanya dengan wajah sumringah.

Foto By :Erfrin Erfrianto

0 Response to "Mlaku Bareng ee.... dapat MOTOR."

Post a Comment