Shobat Mega,kerap kali yang namanya perselingkuhan identik prialah yang menjadi pelaku dan tersangkanya, sementara wanita atau teman selingkuh pria tersebut memposisikan dirinya sebagai korban.

Ini kelihatanya tak adil  megapa hanya pria saja yang dicap sebagai pelaku dan menjadi tersangka dalam kasus ini, perlu diketahui terkadang pria pun juga terposisikan sebagai korban dalam kasus ini.

Posisi pria yang sebagai mahluk lebih kuat terkadang harus legowo dengan Brand yang sedikit mengusik hati tersebut, namun tidak dapat dipungkiri bahwa wanita pun juga acap kali mengundang kaum pria untuk terlibat dalam cinta terlarang ini.

Nah, tahukah Shobat mengapa pria itu selingkuh, berikut Lima Alasan Pria Berselingkuh.

1. Coba - Coba
Kebanyakan pria akan mengawali perselingkuhan degan proses coba - coba atau sekedar iseng saja, menggoda,dan apabila wanita yang digodanya  ada sinyal merespon kemudian jurus selanjutnya adalah watak asli dari pria yang suka ngegombali para wanita.

2. Cari Sensasi
Selalu dengan lingkungan dan gaya permainan asmara yang monoton, kerap kali membuat pria berpikir utuk mencari sebuah sensasi baru, dengan tujuan agar ada variasi dalam kehidupan asmaranya.

3. Menguji Mental 
Kebanyakan pria suka tantangan, dan terkadang tantangan yang paling dianggap ekstrim adalah menjalani jalinan asmara terlarang, apalagi jalinan cinta terlarang tersebut bersama denan wanita yang sudah punya pasangan, ini seakan mengji Andrinalin dari pria tersebut.

4. Kurang Perhatian
Sebagian besar kurang perhatianlah yang dijadikan alasan untuk menjalin cinta terlarang, dan kurang perhatian ini bukan berarti bahwa pria tersebut diterlantarkan dalam urusan asmara oleh pasanganya, namun masih banyak faktor yang lainya, sehingga pria merasa kurang diperhatikan oleh pasanganya.

5. Mendapatkan Yang Lebih
Pria akan melakukan perselingkuhan jika proses poin nomor 1 hingga nomor 4 diatas sudah terpenuhi, dan mendapatkan yang lebih dari wanita barunya, baik dalam perhatian, kasih sayang dan kenyamanan, karena terkadang pria berselingkuh bukan karena penampilan fisik dari wanita barunya saja, namun terkadang lebih mementingkan kenyamanan dalam hati.

Nah, itu tadi Lima Alasan Pria Berselingkuh, dan apapun alasanya menjadi lelaki yang setia dan penuh perhatian terhadap pasangan dan keluarga adalah yang terbaik, kebahagian dan keceriaan yang disuguhkan oleh pasangan selingkuh hanyalah kamuflase dan tidak nyata adanya, memepertahankan melati dalam pelukan lebih baik daripada menggenggam mawar yang penuh dengan duri, meski sama - sama wangi aromanya.

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts

New Post

Dangdut TerHOT Nella Kharisma 2018

Shobat Mega Dangdut memang tak pernah ada matinya, selalu memberikan sesansasi tersendiri bagi para penikmat musik asli anak negeri ...

Recent Posts