Cara Paling Mudah Mendapatkan Uang Dari Blog - MEGANTARA FM TUBAN

Latest




Monday 18 December 2017

Cara Paling Mudah Mendapatkan Uang Dari Blog



Shobat Mega - Siapa sih yang gak mau hobbynya dibayar, terlebih hobby tersebut adalah hobby Ngeblog atau berselancar didunia internet daripada kita buang - buang duit untuk beli data lebih baik kita berpikir sejenak bagaiman cara mendapatkan uang dari blog atau web yang kita kelola.

Kali ini akan saya bagi Cara Paling Mudah Mendapatkan Uang Dari Blog siapa yang tidak tahu Google AdSense salah satu penyedia layanann periklanan yang mana menjadi primadona dari para blogger did dunia yang mampu  membayar kita ratusan ribu  bahkan jutaan rupiah dalam setiap bulanya, bagaimana...??? ngiler gak dengarnya, hehe.. tahan dulu nafsunya yuk kita mari sama - sama belajar mendapatakan uang dari internet.


  • Pertama yang perlu Shobat miliki adalah web pribadi baik itu yang gratisan seperti yang sedang Shobat baca ataupun yang berbayar.
  • Blog yang Shobat miliki harus berumur, yah minimal 3 bulan lah
  • Isi blog Shobat tidak dari hasil Coppy Paste ini dilarang keras oleh pihak Google AdSense 

Sekedar berbagi pengalaman blog yang saya kelola ini sudah saya buat sekitar tahun 2010 yang lalu, dan baru di tanggal 1 November 2017 kemarin saya daftar Goole AdSense dan langsung diterima, HEBAT kan, hehe.. padahal para bloger diluar sana harus menunggu berbulan - bulan untuk diterima Google AdSense, namun blog ini hanya butuh 4 hari saja untuk mendapat persetujuan dari yang mulia paduka AdSense.

Penasaran pingin tahu caranya, simak tutorialnya dibawah ini.

Setelah Shobat rasa kriteria daftar Google AdSense sudah ada pada blog kamu, seperti biasa Shobat masuk dulu ke blog shobat kemudian pilih  Setelan  > Bahasa dan Pemformatan > kemudian pilih bahasa Inggris (Inggris Raya) seperti pada gambar yang tak beri kotak hitam dibawah ini.




Selanjutnya Refresh akun Shobat maka akan muncul logo atau tanda $ Penghasilan nah disitu kamu bisa daftar Google AdSense lewat akun blog kamu, kemudian periksa email kamu dimana kamu buat daftar lewat blog tersebut maka akan muncul email dari  Google Payments payments-noreply@google.comyang kurang lebih isinya seperti gambar dibawah ini.






Kalau Shobat sudah dapat balasan email seperti diatas rajin - rajin lah berdo' agar akun Shobat diterima disisi AdSense, lama tidaknya atau bahkan ditolak itu semua tergantung dari isi blog yang Shobat kelola dan do'a yang Shobat panjatkan, hehehe..!!!

DemIkian Cara Paling Mudah Mendapatkan Uang Dari Blog tunggu postingan berikutnya tentang Google AdSense.

No comments:

Post a Comment