Cara Mendaftar Blog Baru Dengan Satu Email - MEGANTARA FM TUBAN

Latest




Tuesday 28 November 2017

Cara Mendaftar Blog Baru Dengan Satu Email

Shobat Mega, pada kesempatan kali ini saya akan memposting Cara Mendaftar Blog Baru Dengan Satu Email memangnya bisa..??? mengapa tidak...!!!

Bagi Shobat yang gemar ngeblog tentunya hal ini akan mempermudahkanmu dengan memperbanyak akun bloger, tanpa harus keluar masuk akun Google kamu, cukup dengan satu email saja kamu dapat berkreasi lewat tulisan - tulisanmu.

Nah langsung saja berikut tutorialnya.

Peretama kali kamu harus punya akun Bloger kemudian seperti biasa kamu masuk ke akun kamu tersebut, maka seperti biasa akan nampak tampilan seperti gambar dibawah ini.


Kamu klik akunmu seperti gambar yang bertanda kotak merah, kemudian kamu pilih Blog baru seperti dalam gambar yang bertanda hitam, maka selanjutnya akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini.



Selanjutnya kamu isi Judul Blog yang bakalan kamu buat, kemudian kamu masukan Alamat Blog isi sesuai keinginananmu, kemudian polih Template Blog sementara, dan nanti untuk template Blog bisa kamu sesuaikan sendiri, kemudian klik Buat Blog baru, dan jadilah Blog baru kamu dalam satu email yang sama.

Demikian Cara Mendaftar Blog Baru Dengan Satu Email, semoga bermanfaat salam...!!!


No comments:

Post a Comment