Selebrasi Vladimir Weiss usai cetak gol ke gawang Rusia
 Megantara FM - Match ke- 2 grub B malam ini 15/06 di gelar di Stade de France, Saint -Denis antara Rusia melawan Slovakia,  laga penyisihan yang di pimpin wasit Damir Skamona ini merupakan pertandingan yang menentukan ke fase berikutnya terutama bagi tim Slovakia, pasalnya pada pertandingan Match 1tim besutan Kozak ini menelan pil pahit karena kalah dari Wales 2 - 1.

Jalanya pertandingan sangatlah ketat di awal awal laga Slovakia, tak ingin mengalami kegagalan seperti di Match pertama Mareke Hamsik dkk , lamsung menggebrak pertahanan lawan.

Pada menit ke - 10 tendangan kaki kiri Hamsik melambung tipis diatas mistar Akinfeev,
Slovakia masih terus menekan pertahanan Rusia, mereka bermain lebih baik dari lawannya.

 Menit 19, Smolov mencoba peruntungan dengan tembakan dari jarak jauh untuk Rusia, namun bola masih melebar..

Menit 24 Rusia peluang, Dzyuba menerobos masuk ke dalam kotak penalti Slovakia berusaha untuk menyundul bola kiriman sepak pojok, sayang terlalu lemah dan Kozacik tanpa kesulitan mengamankan bola.

Pada menit ke - 32 Slovakia berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol yang dicetak oleh Weiss usai menerima bola umpan Kucka, melewati dua pemain Rusia dan melepaskan tembakan melintang menjebol gawang Rusia papan skor pun berubah Skor 0-1.

Menit ke -  45 giliran pemain andalan Slocakia Hamsik, memceploskan sikulit bundar, sebuah prosesi gol yang sangat cantik , bola volly mengujam keras kepojok kiri atas tiang dalam gawang  Akinfeev dan goool.
sekaligus menutup paruh pertama pertandingan dengan ke unggulan 2 - 0 untuk Slovakia.

Babak kedua di mulai dan Rusia pun banyak melakukan perombakan terhadap pemainya  Golovin keluar  digantikan oleh Gkushakov dan Neustadter. di gantikan Mamaev

  Peluang pertama bagi Slovakia di awal babak kedua ini, Duda melompat tinggi berusaha menggapai bola sepak pojok di dalam kotak Rusia, dan lagi lagi bola melambung di atas mistar gawang Rusia.

 Menit 80 Rusia berhasil memperkecil ketertinggalanya usai gol yang dicetak melalui sundulan  Glushakov menyambut crossing Shatov.

Dengan gol yang di ciptakan oleh Ghusonov membuat para pemain rusia semakin meningkatkan daya dobrak nya untuk mengejar ketertinggalanya, namun hingga 90 menit pertandingan normal skor pun tetap tidak berubah hingga pertandingan usai.

 Dengan hasil pertandingan ini semakin ketat untuk persaingan di grup B  karena sama sama punya poin Wales dan Slovakia punya 3 poin sementara ini sedangkan Rusia dan Inggris sama sama mengantongi 1 poin. untuk pertandingan Inggris melawan Wales akan di selenggarakan esok hari Kamis 16 Junu 2016 pukul 20 : 00 Wib.

Susunan Pemain Rusia vs Slovakia :

Rusia : Akinfeev; Schennikov, Ignashevich, V.Berezutski, Smolnikov; Smolov, Neustadter, Golovin, Shatov, Kokorin; Dzyuba
Slovakia : Kozacik; Pekarik, Skrtel, Durica, Hubocan; Mak, Kucka, Pecovsky, Hamsik, Weiss; Duda

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts

New Post

Dangdut TerHOT Nella Kharisma 2018

Shobat Mega Dangdut memang tak pernah ada matinya, selalu memberikan sesansasi tersendiri bagi para penikmat musik asli anak negeri ...

Recent Posts