Giliran PAM Swakarsa datangi Holcim

Ketegangan di PT. Holcim Indonesia Tbk. Tuban plant kembali mencuat kali ini giliran satuan pengamanan lokal di pabrik asal swiss itu yang mendatangi kantor lama PT. Holcim.pada senin kemarin 19/05/2014  mereka terdiri dari perwakilan  anggota keamanan warga Ring I  yaitu desa merkawang, sawir,karangasem, glondong gede, mliwang,kedungrejo dan di tambah dari desa kebomati.

Mereka mempertanyakan nasip mereka yang terkatung katung karena pengerjaan proyek di PT. Holcim tersebut sudah hampir rampung, dalam aksi damainya ini para anggota keamanan Pam Swakarsa
di terima diruang pertemuan kantor lama tersebut para anggota keamanan di terima oleh Trayudi selaku comrel  dalam pertemuan tersebut para anggota Pam Swakarsa menagih janji yang selama ini telah di sampaikan oleh General Manajer PT Holcim Indonesia Tbk Pabrik Tuban, Sidik Darusulistyo bahwa pihak perusahaan akan membicarakan ini dengan para keamanan ini dalam satu meja namun setelah ditunggu sampai hampir dua bulan janji dari GM tersebut tidak kunjung di penuhi.

" Saya dapat sms dari pak sidik sudah hampir dua bulan yang lalu, bahwa pihak Comrel diminta untuk memediasi pertemuan kami namun setiap kami hubungi nomor melalui ponselnya tidak ada satu jawaban, apakah menunggu kalau para kontraktor sudah hilang dan kami mengganggur atau menunggu kami aksi dengan masa yang lebih besar sehingga baru kami di perdulikan" kata Ari selaku perwakilan dari desa kedungrejo.namun menurut Trayudi ini adalah kesalah pahahaman saja karena menurutnya kemarin ponsel miliknya sempat eror sehingga semua kontak yang ada terhapuskan.

Setelah sekitar satu jam bermediasi ahirnya pihak comrel pun akan mengagendakan pertemuan dengan GM PT. Holcim Tuban dalam waktu dekat ini.

0 Response to "Giliran PAM Swakarsa datangi Holcim"

Post a Comment