KEREK 27/11/2013 Bermukim di kawasan dua pilar Pabrik Semen ternyata tidak membuat sebuah bangunan Kokoh Tak Tertandingi dan bisa Membangun Bersama seperti yang di gembar gemborkan oleh perusahaan semen yang ada di Indonesia. buktinya Gapura yang merupakan cermin dan wajah kepribadian serta tolak ukur kepedulian pemerintah  ternyata hampir dan nyaris ambruk pun masih belum di benahi dan di biarkan terbengkelai begitu saja.

Desa Kedungrejo Kecamatan Kerek adalah salah satu desa dari sekian desa yang menjadi Ring I dari PT. Semen Indonesia dan PT.HOLCIM Indonesia Tbk ternyata belum juga menikmati apa yang di sebut Corporate Social Responsibility (CSR ).mungkin hanya serpihan debu saja yang selalu menjadi menu hidangan yang selalu siap setiap saat.

Dari hasil pemantaun kami Gapura Desa Kedungrejo itu sudah sekitar setahun yang lalu cacat. dan menurut beberapa saksi mata menjelaskan kalau cacat dan rusaknya gapura tersebut karena tersenggol oleh truk bermuatan penuh.

Kondisi Gapura Desa yang seperti ini sangat membahayakan bagi para pengguna jalan terlebih bagi para pejalan kaki  dan Anak-ank yang sering lalu lalang di tempat tersebut.

Para warga pun sempat punya gagasan untuk sekalian merobohkan gapura tersebut dengan dalih agar nanti tidak membahayakan para pengguna jalan terlebih para pejalan kaki dan Anak anak, apalagi saat ini musim hujan di khawatirkan nanti saat hujan disertai angin akan merobohkan gapura yang sudah termakan usia tersebut.

Menanggapi hal ini pihak Pemerintah Desa pun juga enggan berkomentar,atau mungkin sudah di rencanakan untuk memugar Gapura tersebut atau tidak , yang pasti para pengguna jalan harap exstra hati hati bila melintas di kawasan Desa Kedungrejo Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban.

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts

New Post

MP3 Gema Sholawat Terlaris 2018

Shobat Mega , dalam Bulan Suci Ramadhan 1439 H ini Megantara bakal menyajikan tembang - tembang Sholawat yang lagi trend dan laris saat ...

Recent Posts