Antisipasi Kecelakaan Jalan Berlubang di tanami pohon pisang - MEGANTARA FM TUBAN

Latest




Wednesday 27 November 2013

Antisipasi Kecelakaan Jalan Berlubang di tanami pohon pisang

KEREK,27/11/2013 Berbagai macam cara di lakukan warga untuk mengurangi angka kecelakaan akibat jalan berlubang, Seperti yang di lakukan warga desa Kedungrejo Kecamatan Kerek Tuban ini merkeka menanam pohon pisang tepatnya di tikungan jalan poros kabupaten yang rawan terhadap kecelakaan.

Menurut beberapa warga ini bukan kali pertama dilakukan penanaman pohon di tempat yang sama, terhitung sudah tiga kali warga melakukan hal yang sama.

Tepat di tikungan tersebut memang terdapat pipanisasi saluran PDAM yang mana selalu bocor sehingga merusak jalan tepat di sekitar tikungan tersebut. warga selalu bergotong royong untuk membenahi saluran pipa yang bocor tersebut, namun sejauh ini dari pihak terkait belum ada pembenahan pipanisasi yang bocor tersebut.

Kendala ini lah yang mungkin  menyebabkan rusaknya jalan sehingga setiap selesai di benahi, selang beberapa bulan kembali rusak lagi.

"Kami sengaja menanami pohon pisang di jalan yang berlubang agar para pengguna jalan bisa melihat kalo jalanan itu rusak" kata salah satu warga yang selesai menanam pohon di jalan yang berlubang tersebut.

No comments:

Post a Comment