KEREK. 02/01/2013
Paska bakti sosial yang di selenggarakan oleh Pramuka kecamatan kerek pada senin 31/12/2012 di Gedung sekretariat Karang Taruna Kecamatan Kerek.ahirnya Rabu 02/01/2013 sekitar pukul 10:00 Sejumlah perwakilan dari Karang taruna kecamatan kerek menemui Camat kerek di kantor kecamatan dengan tujuan minta klarifikasi dari camat kerek tentang Gedung Sekretariat yang sudah di tempati oleh Karang taruna kecamatan kerek yang akan di gunakan bersama dengan Pramuka Kerek
Enam wakil Karang taruna kecamatan kerek Ghoesnul Huda,Kholilurrohman, Erfrin Ef,Daim H,Nanang serta Ari M di temui Camat kerek Rohman Ubaid di ruang kerjanya. Ghoesnul Huda selaku ketua Karang taruna kecamatan kerek menyampaikan aspirasinya dan keluh kesahnya anggota karang taruna terkait penggunaan Gedung sekretariat Karang taruna kecamatan kerek yang di gunakan bersama dengan Pramuka Kerek.
Camat kerek menanggapi apa yang disampaikan Karang taruna kecamatan kerek dengan bijak dan memberikan solusi solusi yang terbaik bagi Karang taruna kecamatan kerek maupun Pramuka kecamatan kerek.
"Begini mas baik Karang taruna kecamatan kerek maupun Pramuka kecamatan kerek semua ibaratnya adalah anak jadi semuanya wajib untuk saling menjaga kebersamaan,terkait dengan Gedung Sekretariat yang sudah di tempati oleh Karang taruna dan sekarang di tempati Pramuka Kerek itu memang dengan persetujuan saya tapi tidak lepas dari persetujuan Ketua Karang taruna" kata camat kerek dengan nada humornya.
Dengan suasana yang santai dan kekeluargaan serta didampingi Sekcam  camat kerek  pun mengontak langsung ketua Pramuka kerek.selang beberapa waktu Wiyono selaku Ketua Pranuka kerek di dampingi  Budi hadir di ruang kerja camat.suasana kekeluargaan dan kebersamaan semakin kental terasa setelah kehadiran dua pentolan Pramuka kerek.
'Kami sangat senang bisa duduk satu meja bersama Karang taruna kecamatan kerek dan kami berterima kasih kepada Karang taruna yang rela berbagi gedung dengan kami" tutur wiyono yang berdinas sebagai kepala SDN Mliwang ini.
Ahirnya pertemuan singkat antara Karang taruna kecamatan kerek dengan Pramuka kecamatan kerek yang di fasilitatori camat kerek mengasilkan beberapa kesepakatan diantaranya :
- Gedung sekertariat di bagi dua dan di buat sket pembatas.
- Sket pembatas di biayai atau di tanggung Pramuka kecamatan kerek
- Kebersihan dan keamanan ruangan menjadi tanggung jawab masing-masing.
- Kebersihan dan keamanan dan pemeliharaan ruangan menjadi tanggung jawab bersama.
- Administrasi pembayaran listik dan PDAM di bagi dua demngan ketentuan Pramuka 75% &25% untuk karang taruna.
Lebih lanjut camat kerek menambahkan bahwa akan mengalokasikan dana Rp250.000/bulan dari HIPAM kecamatan kerek untuk Karang taruna.serta untuk oprasional dalam setahun camat kerek menyarankan untuk mengajukanya ke PT Semen Gresik.

1 comment:

Popular Posts

New Post

MP3 Gema Sholawat Terlaris 2018

Shobat Mega , dalam Bulan Suci Ramadhan 1439 H ini Megantara bakal menyajikan tembang - tembang Sholawat yang lagi trend dan laris saat ...

Recent Posts