Pangkas Rambut Usaha kecil yang menjanjikan - MEGANTARA FM TUBAN

Latest




Monday 31 December 2012

Pangkas Rambut Usaha kecil yang menjanjikan

Pangkas rambut"GRATCIA"
Tidak diragukan lagi bahwa gaya potongan rambut memang menunjang kepercayaan diri seseorang,hal ini di manfaatkan para tukang jasa pangkas rambut untuk mengais rejeki dari pangkas rambut,yang menjamur di kerek salah satunya Kusnoto (24) pemilik pangkas rambut "GRATCIA"yang berada desa Kedungrejo Kecamatan kerek Kabupaten tuban. menurut Kusnoto memotong rambut tidaklah rumit tergantung ketelatenan dan kesabaran.
Kusnoto sendiri mengawali usahanya sekitar tiga tahun yang lalu dengan ikut dan mendalami cara memotong rambut dari mantan mertuanya yang punya salah satu salon di kawasan kota kerek.
"dulu saya juga tidak pernah memegang gunting maupun alat cukur lainya tapi tidak ada hal yang tidak bisa di pelajari selagi kita mau berusaha "papar kusnoto.
Menurut kusnoto omsetnya dalam satu hari dapat melayani 15 pelanggan dengan tarif Rp.5.000/pelanggan.selain itu dia juga melayani semir rambut dan pangkas rambut untuk anak-anak. menjelang tahun baru seperti ini dan hari raya idul fitri adalah masa panen bagi kusnoto karena bisa melayani pelanggan tiga kali lipat dari hari biasanya.

Kusnoto sedang melayani pelamgganmya

Ditanya lebih lanjut mengapa tidak ikut kerja di poyek pabrik Holcim yang mana desa kedungrejo termasuk kawasan Ring-I Pabrik Holcim .''saya mengawali usaha ini sebelum ada pabrik Holcim berdiri mas jadi nanti siapa yang akan mengelola usahaku ini ,lagian saya juga tidak punya skil pada bidang proyek mas" tambahnya.

No comments:

Post a Comment