Dampak dari jebolnya tanggul di Desa Kedungrejo Kec.Kerek Kab Tuban ternyata membawa dampak yang positif bagi warga Desa Kedungrejo,selain apa yang sudah di janjikan oleh pihak pemerintah kecamatan di realisasikan pada minggu 30 Desember 2012 beberapa dum truk dari PT. Semen Gresik mulai mengirim bantuan uruk kelokasi tanggul jebol.dari tanah uruk tersebut warga juga berebut  memanfaatkan limbah besi yang ada dalam uruk tersebut,yang mengakibatkan swasana di sekitar tanggul yang jebol di padati para warga dan tak ketinggalan ibu-ibu serta anak-anak rela berebut untuk mendapatkan limbah besi tersebut.
Warga berebut limbah besi



Bagi warga yang ikut mengais rezeki dari limbah tersebut mengaku senang mendapat rezeki dadakan " Lumayan lah mas buat beli rokok dan buat acara tahun baru nanti"kata salah seorang warga yang mengaku mendapatkan uang Rp 80.000 dari mengorek limbah tersebut.

Tanggul yang jebol sendiri di kerjakan masyarakat secara gotong royong dan se segera mungkin untuk di selesaikan karena saat ini sudah mulai musim tanam padi. tanggul ini bukan pertama kali jebol terhitung sudah dua kali ini karena beberapa tahun yang lalu juga jebol.dan warga pun bergotong royong untuk memperbaikinya terutama warga yang punya lahan sekitar tanggul yang jebol.
Tanah uruk dikemas buat tanggul
.

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts

New Post

Cara Mengunduh File di 4Shared Lewat HP

Shobat Mega - Setelah beberapa file MP3 yang saya unggah lewat media upload 4Shared ,ternyata banyak yang bertanya dan masih bnggung bagaim...

Recent Posts