Cara Membuat Tampilan Foto Pecah - pecah di Instagram

Sejak dirilis perdana pada 8 tahun yang lalu tepatnya tanggal 6 Oktober 2010, Instagram merupakan salah satu dari sekian platform aplikasi media sosial yang digandrungi para penggunanya.

Aplikasi yang menyediakan fitur 25 bahasa dari berbagai negara dengan ukuran 9,93 MB dan digagas oleh Kevin Systrom dan Mike Krieger itu memeang mengedepankan tampilan foto dan video, sehingga banyak aplikasi - aplikasi pendukung Instagram yang membuat penampilan Instagram semakin keren dan menarik.

Nah, kali ini Megantara akan mencoba memberikan trik cara mengupload gambar di Instagram menjadi tampilan Grids seperti dibawah ini, ikuti langkah - langkahnya biar kamu tidak tersesat jalan.. hehe..


1. Langkah pertama yang wajib kamu lakukan adalah mendownload aplikasi Instagram Grids Download disini

2. Selanjutnya setelah kamu download dan instal Instagram Grids di HP kamu maka kamu akan disuguhi penampilan layar seperti dibahwah ini, 

3. Setelah tampilan seperti diatas sudah muncul di layar HP kamu maka selanjutnya kamu tinggal pencet, logo Galery yang saya kasih tanda kotak merah, maka selanjutnya akan muncul tampilan seperti di bawah ini.


4. Kemudian kamu klik dimana file kamu simpan, kalau saya pakai Gleri yang berwarna merah tersebut, dan selanjutnya kamu akan dibawa ke tampilan yang mirip seperti gambar dibawah ini.



5. Selanjutnya, kamu dapat pilih  beapa Grids yang bakal gunakan di Instagram. disitu banyak tercantum pilihan 3x1,3x2,3x3,3x4 dan seterusnya, dan untuk sample saya pilih 3x3 maka hasilnya , selanjutnya pilih Crop yang ada di pojok kanan atas layar HP kamu makan akan seperti gambar dibawah ini.


6. Dan yang terakhir kalau proses dari awal hingga akhir lancar, tinggal upload saja di Instagram, maka akun Instagram kamu akan semakin keren, jangan lupa follow Instagram Ari Megantara ya biar tambah, seduluran. hehee...!!!






0 Response to "Cara Membuat Tampilan Foto Pecah - pecah di Instagram"

Post a Comment

Featured post

Persatu Tuban, Bangkit atau Nyaman di Dasar Klasmen

Shobat Mega - perhelatan Liga 2 sepak bola Indonesia sudah menyelesaikan 5 laga dan akan memasuki pekan ke - 6. Gambaran tim - tim y...