Cara Mengunduh File di 4Shared Lewat HP - MEGANTARA FM TUBAN

Latest




Saturday 30 June 2018

Cara Mengunduh File di 4Shared Lewat HP

Shobat Mega - Setelah beberapa file MP3 yang saya unggah lewat media upload 4Shared,ternyata banyak yang bertanya dan masih bnggung bagaimana cara mengunduh file MP3 yang sudah saya unggah tersebut, terlebih bagi yang mengunduhnya lewat HP.

Menanggapi bayaknya pertanyaan dan keluhan lewat pesan pribadi yang saya terima, maka saya berinisiatif untuk memberikan tutorial cara mengunduh file yang diunggah dilaman 4Shared lewat Hp, karena kebanyakan para pengguna internet saat ini melalui HP. dengan harapan bagi temen - temen yang suka mengunduh file - file yang diunggah diblog ini dapat teratasi permasalah kesulitanya.

Dan berikut "Cara Mengunduh File di 4Shared Lewat HP".

1. Yang pertama kali Shobat harus lakukan adalah masuk ke blog yang memuat file atau lagu MP3 yang Shobat sukai, kemudian klik link yang memuat judul lagu tersebut (biasanya warna biru, tergantung warna link yang ada di blog tersebut).

2. Kemudian setelah Shobat klik, maka Shobat akan dibawa menuju ke tampilan seperti dibawah ini.


Selanjutnya kik Unduh sesuai petunjuk gambar diatas.

3. Setelah Shobat klik Unduh maka akan menuju ke halaman berikutnya seperti gambar dibawah ini.


Kemudian disini Shobat dapat menentukan melalui akun sosial media apa Shobat ingin mengunduh file tersebut, dapat dengan Facebook, Twiter, ataupun dengan akun Google Shobat terserah.

4. Setelah Shobat mimilihsalah satu dari tiga akun sosial media yang sudah ditawarkan diatas, maka selanjutnya akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini pada layar HP Shobat, selanjutnya klik Unduh Gratis.



5. Setelah Shobat klik Unduh Gratis maka Shobat akan disuruh menunggu waktu berjalan, biasanya hingga 20 detik, sembari menunggu waktu selesai seperti gambar dibawah ini, Shobat dapat ngopi - ngopi dlu biar tidak jenuh, hehehee...



6. Setelah waktu yang Shobat tunggu sudah selesai maka proses download segara dimulai dan sebagai tampilan terakhir dalam 4Shared akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini.



Demikian tadi tutorial "Cara Mengunduh File di 4Shared Lewat HP" semoga bermanfaat khususnya bagi pengunjung blog ini yang sering menggunduh file MP3 melalui situs 4Shared.

No comments:

Post a Comment