Petugas BTKL Jawa Timur mendeteksi tekanan udara

Karanglo 05/04/2016 Kasus meninggalnya warga Desa Karanglo Kecamatan Kerek KabupatenTuban JawaTimur yang menyita perhatian publik ahir ahir ini, ternyata banyak menjadi sorotan berbagai pihak. terutama pihak Dinas kesehatan kabupaten tuban sendiri dan bahkan dari pihak Dinas Kesehatan Propinsi pun ikut turun tangan dalam meneliti angka kematian didesa tersebut.
   Seperti marak di beritakan di berbagai media dalam kurun waktu 45 hari warga Desa Karanglo Kecamatan Kerek terdapat 61 jiwa yang meninggal. namun setelah di konfirmasi olehKepala Pukesmas Kerek ternyata jumlah tersebut salah dan hanya 29 Warga desa tersebut yang meninggal dengan berbagai latar belakang penyakit yang diderita bahkan juga ada yang meninggal di sebabkan oleh kecelaaan lalul lintas.

Petugas BTKL Jawa Timur mengambil sampel air
    Kejadian meninggalnya warga Karanglo yang beruntun tersebut ternyata juga membuat Badan Tehnik Kesehatan Lingkungan (BTKL) Jawa Timur turun langsung ke lokasi pada hari ini selasa 5 April 2015. sekitar pukul 10:00 WIB . rombongan dari BTKL Hawa Timur tiba di desa tersebut.   Adapun tujuan kedatangan BTKL tersebut adalah untuk mengambil sampel keadaan lingkungan yang meliputi : Pengukuran tekanan udara, Pengambilan Sampel air dan pendektesian kuman.sedangkan dalam pengambilan ketiga sampel tersebut di ambil dirumah Ibu Sani Dusun Karangrejo Desa Karanglo, Bpk Warsiman Dusun Karangrejo Desa Karanglo dan dirumah Ibu Lamini Dusun Karang Mulyo Desa Karanglo.

   Dalam penelitan yang berahir pada pukul 15:30 WIB tersebut petugas BTKL juga di dampingi kepala Pukesmas Kerek, petugas kesehatan kabupaten perangkat desa serta berbagai pihak.


0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts

New Post

Dangdut TerHOT Nella Kharisma 2018

Shobat Mega Dangdut memang tak pernah ada matinya, selalu memberikan sesansasi tersendiri bagi para penikmat musik asli anak negeri ...

Recent Posts