Menjadi cowok yang istimewa dihadapan sang kekaksih adalah suatu yang membanggakan, dan sesuatu hal yang paling spesial. dan tentunya cewek yang kita cintai tidak gampang dan bahkan terlalu sulit untuk melupakan kita.

Nah, untuk kali ini aku kan mencoba membagi sebuah trik bagaimana agar sang kekasih tidak mudah untuk melupakan kita bahkan semakin lengket dan erat walaupun toh kita sering berantem gara gara masalah sepele. Seperti Cerita cinta Tom & Jerry aja.

Berikut caranya disimak ya.....!!!!

   1. Taklukan Hatinya 

Ini adalah langkah awal bagi seorang cowok untuk mendapatkan kasih sayang dari seorang cewek, sebagai cowok yang menjunjung tinggi atas nama cinta sejati maka dia harus berjsang keras untuk bisa menaklukan cewek dalam segalanya, bukan cuma dalam bentuk fisiknya saja yang harus kita taklukan, tapi yang paling afdhol adalah menaklukan hati cewek tersebut, karena ini bukan cinta yang mengedepankan nafsu, namun nuranilah yang di utamakan

   2. Masuki Kehidupan Pribadinya 

 Sebagai cowok penyayang kita tidak boleh hanya memperhatikan cewek yang kita cintai saja, tapi kita juga memperhatikan keluarganya,Adiknya, Kakaknya atau bahkan Anaknya... Wakkkkkkkkkkkk..... ini akan membuat cewek yang kita cintai merasa tersanjung dengan sebuah perhatian yang kita berikan, dan ini adalah sebuah nilai plus untuk kita di depan cewek tersebut sehingga dia tidak canggung dengan kita  karena kita bukan cuma mau menerima cewek tersebut bahkan keluarga nya pun sudah menjadi bagian dari keluarga kita sendiri.

   3. Perhatikan Dia Disaat Exstrim

Memberikan sebuah perhatian adalah hal yang perlu dan harus dilakukan untuk smakin memper erat dalam sebuah hubungan, tapi perhatian yang over ini akan membuat sang cewek merasa risi walaupun logikanya cewek selalu ingin deperhatikan, Nah untuk menghindari kalau nanti kita di bilang lebay oleh sang cewek, maka berikanlah perhatian disaat suasana lagi genting atau bahkan darurat  " Eh.... Hujanya deres banget disertai dengan petir dan deru angin ay...gimana keluarga pada ngumpul semua ta....???" sebuah perhatian seperti ini kelihatanya lebih mujarab karena siapa tahu dia lagi sendirian dirumah tanpa di temeni keluarga.

   4. Uji Hatinya

Ternyata bukan di dunia education saja ada sebuah ujian, tapi dadalam sebuah percintaan juga di perlukan uji hati.untuk menguji cinta dan hati pasangan terkadang kita harus tega dan berbuat exstrim . seperti mengupload foto di sosial media ketika  kita lagi berduan dengan cewek lain. atau dengan sengaja di saat kita bersama dengan dia kita masih mengenang dan membicarakan mantan kita yang dahulu, meskipun endingnya sebuah percekcokan kecil bahkan di level tertinggi putus pun akan mengancam kita. tapi setidaknya kita dapat memprediksi reaksi dari si cewek tersebut dengan apa yang sudah kita lakukan tersebut.

   5. Jaga Jarak Ketemuan

Orang yang sedang jatuh cinta biasanya selalu dan Always untuk bersama-sama, selalu berdua,  pokoknya ngalahin truck gandeng deh..tapi untuk anda yang ingin agar cewekmu selalu merindukan mu maka jarak untuk ketemu pun harus di persempit walaupun pada intinya anda sendiri tidak menolak untuk diajak ketemuan,bahkan ngebet level tinggi  tapi berikanlah kesan tersendiri perjalanan cinta anda dengan bentuk yang lain selain ketemu, mungkin kalau lagi kangen banget ya bisa buka - PP doy di FB.

   6.  Sayangi Keluarganya

Ini hampir sama dengan artikel nomor dua diatas, bedanya disini adalah  perhatian yang anda berikan harus lebih terhadap anggota keluarganya, terutama adik adiknya yang usianya lebih dini di bandingkan cewek anda " Eh.. hujan deres banget di peluk tu adik... jangan FB nan aja.." simple kelihatanya tapi ini setidaknya perhatian khusus buat keluarga doy.

    7. Semangati Dia

Memberikan sebuah motivasi untuk pasangan kita  wajib hukumnya disaat dia lagi terjatuh dalam sebuah permasalahan atau polemik yang lainya. tapi berusahalah memberikan solusi yang tidak memberatkan dia agar dia tidak semakin tertekan dengan apa yang kita berikan, tapi berikanlah pengertian yang ringan dan di ahir cerita kembalikanlah semua permasalahan kepadanya jangan mengharuskan apa yang kita sampaikan wajib di turuti.

   8. Kejar Dia

Tidak selamanya hubungan percintaan itu bermanis - manis ria pasti ada saja permasalahan yang membuat percek cokan karena itu termasuk bumbu penyedab dalam sebuah hubungan. namun disaat dia lagi ngambek sama kita maka janganlah egois untuk membiarkan dia berlari dari kehidupan anda. kejarlah dia berusahalah mengalah untuk memulai komunikasi, agar tidak semakin runyam urusanya.

  9. Berdo'a

Apapun yang terjadi nanti dengan hubungan kita sama si dia tapi berusahalah untuk selalu mendo'akan tentang kebahagianya, walaupun kelak nanti suatu saat kita tidak lagi bersamanya.


Demikan tadi cara agar anda tidak mudah di lupakan oleh orang yang paling anda cintai...
hemmmm... di jajal ya siapa tau "Mathuk"... hehehehee....!!!!









0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts

New Post

Cara Mengunduh File di 4Shared Lewat HP

Shobat Mega - Setelah beberapa file MP3 yang saya unggah lewat media upload 4Shared ,ternyata banyak yang bertanya dan masih bnggung bagaim...

Recent Posts