Assalamu'alaikum 
Shobat Mega....
Hellooo..... bagaimana Shobat ,apakah sudah diguyur hujan tempat Anda.....???...hehehehe....Shobat ,ini ada koleksi terbaru pengajian dari Bapak KH.Anwar Zahid. Dalam Rangka Halal bi Halal & H.U.T RI Ke-67 yang di selenggarakan oleh Masjid Baiturrohman Kedungrejo - Kerek - Tuban... didesa aku lho... kalo klinong-klinong mampir ya.....
langsung saja ya di tunyuk .. biar tambah Barokah... 

2 comments:

  1. assalamualaikum..
    Mz brow saya udah download tapi waktu saya putar ,sampe di tengah kok gk ada suaranya sampe selesai...kalo bisa tolong di perbaiki ya gan.....makasih sebelumnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya bos tu kesalahan pada fole Mp3nya... bos kapan2 tak perbaikane

      Delete

Translate

Popular Posts

New Post

Cara Paling Mudah Mengatasi Gambar Postingan Eror Saat di Share

Shobat Mega , sering kita jumpai dan bahkan kita alami sendiri saat sedang mwmbaca berita atau arikel menarik, kemudian kita bermaksud m...

Recent Posts