Shobat ''MEGA''Belakangan ini cuaca sangat panas sehingga kita enggan untuk melaksanakan aktivitas.jangankan aktivitas lha wong mandi saja kita enggan ,karena air yang dingin terus habis mandi badan kayak di iris-iris..hehehehe....... (pengalaman)  jangankan di luar ruangan didalam ruangan saja kita masih merasa poyang-payingan,belum lagi Upsss........ Debu-debu jalanan yang berkeliaran..(hehehehe..kayak judul lagunya Imam S.Arifin aja...)
Nah Shobat ....Gimana? Kamu juga mengalami beberapa hal yang tadi disebutin? Nah, disini kita juga akan bahas beberapa tips untuk mengatasi masalah – masalah yang suka timbul tadi.

  • Lip balm

Lip balm bisa menjadi pilihan dalam mengatasi bibir pecah pecah di udara yang kerig seperti sekarang ini. Lip balm yang terbuat dari minyak dan lemak dapat membantu menjaga kelembapan bibir dengan mencegah penguapan yang berlebihan. Dan kalo cowok pake beginian gak lantas jadi banci koq. Secara kebutuhan gitu lho, mending mana pake lip balm trus bibir jadi lembut dan lembap atau gak pake gara – gara takut dikirain banci tapi bibir pecah – pecah sampe berdarah (provokativ banget y??). Menjaga kesehatan juga salah satu sunah Rosul koq.

  • Pelembab Wajah

Hampir sama dengan lip balm tadi, pelembab wajah juga bisa membantu menjaga kelembapan kulit di cuaca yang seperti ini. Pelembab ada beberapa jenis – jenisnya, ada pelembab yang jumlah air nya cukup banyak, ada yang jumlah lemaknya yang lebih banyak. Trus gimana cara milihnya? Ya disesuaikan saja dengan jenis kulit kamu.





  • Bejana Berisi Air

Ini tips yang aku dapet dari salah seorang temen. Jadi maksudnya adalah dengan meletakkan sebuah bejana yang berisi air di ruangan, bisa di ruang tidur, ruang kerja dsb. Fungsinya adalah gar air di dalam bejana tadi dapat menjaga kelembapan udara di ruangan tersebut. Jadi mekanismenya gini, air yang ada di dalam bejana tadi kan akan menguap, nah uap air itu yang kemudian akan menjaga kelembapan udara di suatu ruangan. Ini ampuh banget lho kalo di letakkandi kamar tidur, selain kamar tidurnya jadi (makin) adem, rasanya nyaman aja gitu

  • Air Putih

Seperti yang aku katakan di atas tadi, di udara yang dingin dan kering kayak gini, rasanya cepat sekali merasa haus dan lapar. Nah, untuk itu perbanyaklah minum air putih. Selain memang untuk memenuhi kebutuhan cairan tubuh, ternyata air putih juga bisa memberikan efek kenyang lho. Terutama air putih hangat.

Sedikit tips yang bisa aku bagi ini udah pernah dicoba dan berhasil lho. Jadi lebih enjoy menjalani hidup, badan sehat, fikiran sehat,. enjoy


Sumber : desy-purnama.blogspot.com

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts

New Post

Cara Mengunduh File di 4Shared Lewat HP

Shobat Mega - Setelah beberapa file MP3 yang saya unggah lewat media upload 4Shared ,ternyata banyak yang bertanya dan masih bnggung bagaim...

Recent Posts