Persatu Tuban, Bangkit atau Nyaman di Dasar Klasmen - MEGANTARA FM TUBAN

Latest




Tuesday 23 July 2019

Persatu Tuban, Bangkit atau Nyaman di Dasar Klasmen


Shobat Mega - perhelatan Liga 2 sepak bola Indonesia sudah menyelesaikan 5 laga dan akan memasuki pekan ke - 6.
Gambaran tim - tim yang diperhitungkan dalam liga tahun ini sudah dapat diraba.
Persewar Waropen yang pada laga ke - 5 ini tetap bertengger di puncak klasmen wilayah timur, kemudian Persik Kediri, dan Martapura FC kelihatanya akan tetap menjadi kandidat yang bakal lolos ke babak -8 besar, ditambah nama - nama besar seperti Persiba Balik papan, Mitra Kukar serta PSIM Jogjakarta bersama El Loco Cristian Gonzales, tentunya akan saling berrebut untuk melenggang ke babak selanjutnya dan memastikan tiket mencicipi atmosfer Liga 1 kelak.

Persatu Tuban merupakan salah satu tim dari grup timur yang saat ini masih terseok - seok didasar klasmen dengan mengoleksi 4 poin dari 5 laga, 4 poin tersebut didapatkan laskar Ronggolawe saat bermain draw dengan Sulut United Bogor Fc dan menang atas tuan rumah PSB Biak, sedangkan dari tiga laga terakhir Persatu harus menelan pil pajit atas kekalahanya.
Bahkan dalam laga kemarin, Sabtu (20/07) Persatu harus menangis dipinggir lapangan setelah ditekuk halus oleh PSIM Jogjakarta dengan skor (0/2).
Berbagai upaya telah dilakukan oleh pihal management namun hasilya, Persatu masih nyaman didasar klasmen.
Kita tunggu saja pada laga ke -6 nanti, apakah Persatu mampu menjinakan team Mahesa Jenar Persis Solo, ataukah Persatu mampu bangkit dari tidur panjangnya dan membantai lawan + lawanya..??

Kita tunggu nanti hasil dan ceritanya saat pulang dari Stadion Bumi Wali Tuban.

No comments:

Post a Comment